logo
BANNER Banner Header Home

LIFE INSPIRATION

Terbaik

Terbaik
Orang yang sukses dapat jatuh berkali-kali, tetapi mereka selalu bangkit kembali. Orang yang gagal adalah orang yang dikalahkan oleh kesulitannya. Bila kita ingin sukses maka… kita harus berani bangkit dan berpikir untuk maju.

Coba rusak,
- Jaring laba-laba maka dengan segera laba-laba akan membuatnya lagi.
- Ambil madu lebah maka dengan cepat lebah akan membuat sarang yang baru.
- Coba hancurkan rumah semut, maka dalam sekejap semut akan sibuk membangun sarangnya kembali

Laba-laba, lebah, dan semut memberikan inspirasi kepada kita tentang bagaimana menghadapi kerasnya kehidupan ini dengan satu tekad yaitu: Pantang menyerah.

Jangan pernah menyerah jika sedang berusaha meraih impian. Tidak ada alasan untuk menyerah. Jangan pernah menyerah jika sedang berusaha meraih impian. Tidak ada alasan untuk menyerah.

Orang gagal… selalu mencari-cari alasan… tapi.. orang sukses selalu mencari jalan.

Keberhasilan dalam hidup ini tidak hanya sekedar berada pada tempat dan waktu yang tepat, tapi… juga berada pada waktu dan tempat yang salah, namun tidak pernah menyerah dan selalu mencari jalan terbaik, terus mencoba cara yang lain.

Kita boleh saja memiliki impian yang besar, tapi tanpa.. semangat, kerja keras, ketabahan, tahan uji dan pantang menyerah, maka impian itu.. hanyalah sebuah khayalan belaka..

Ketika kita putus asa, ragu, lelah, atau hampir diambang kegagalan, ingatlah kembali akan impian yang ingin diraih.

Impian itu akan menjadi sumber inspirasi yang akan selalu menguatkan kita dan memberi motivasi yang besar. Hidup mungkin keras tetapi bukan berarti harus menyerah begitu saja tanpa mencoba cara yang lain. Apapun yang kita hadapi hari ini, nikmatilah.. jalanilah.. syukurilah.. karena hidup ini anugerah, yang seharusnya patut kita syukuri.

Sesuatu yang terbaik pasti datang bagi kita yang tidak pernah menyerah. Jangan pernah takut menghadapi hidup ini.

Jangan pernah berhenti berusaha karena jalan keluar dan jawaban pasti akan terbuka di hadapan kita, bila kita dengan tenang menghadapinya.
COMMENTS

Relatest News

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam

Naga

Naga

True Friends

True Friends