logo
BANNER Banner Header Home

LIFE INSPIRATION

Perubahan

Perubahan
Perubahan memiliki efek psikologis yang sangat besar kepada pikiran manusia. Untuk mereka yang takut dengannya (takut akan perubahan), perubahan tersebut terasa menjadi ancaman karena dengan perubahan dapat memungkinkan segala hal menjadi lebih buruk.

Tetapi bagi mereka yang berani dan percaya diri, adanya suatu perubahan justru menyenangkan dan memberi inspirasi karena disitu dapat memberi kesempatan untuk membuat segala sesuatu lebih baik lagi dari yang sekarang.

Satu-satunya hal yang tidak pernah berubah sampai kapanpun adalah adanya perubahan.

Bila kita tidak berubah, maka kehidupan kita akan begini-begini saja.

Spesies yang akan mampu bertahan dalam kehidupan ini bukanlah spesies yang paling kuat, bukan pula yang paling cerdas, tetapi yang paling bisa beradaptasi terhadap perubahan adalah spesies yang akan bertahan.

Kita tidak akan bisa memenuhi potensi kita yang sebenarnya bila kita memilih diam dan tetap tinggal di dalam zona nyaman kita.

Apa yang terjadi pada kita itu diluar kendali kita. Tetapi kita bisa mengatur dan memilih sikap kita terhadap kejadian tersebut. Dan dengan melakukan itu, kita akan menjadi tuan dari perubahan dan bukan korbannya.
COMMENTS

Relatest News

Naga

Naga

True Friends

True Friends

Tiga Pertanyaan

Tiga Pertanyaan