logo
BANNER Banner Header Home

LIFE INSPIRATION

Burung Kecil

Burung Kecil
Kualitas seorang manusia bisa dilihat dari caranya memperlakukan sesama, termasuk hewan dan makhluk hidup lain. Seorang pria asal Caldwell, Idaho, Amerika Serikat, menyelamatkan nyawa seekor burung kecil yang terperangkap di sebuah pipa besi yang membeku dengan menggunakan hangatnya embusan napas. Burung kecil tersebut tak mampu terbang karena kakinya terperangkap di atas sebuah pipa besi di tengah suhu yang membeku pada Tahun Baru lalu.

Nelson Wilson mengunggah upaya penyelamatannya di kanal Youtube. Semula burung kecil itu meronta saat hendak dipegang oleh Wilson yang kemudian mendekatkan mulutnya pada pipa besi yang berlapis es tipis. Setelah beberapa embusan napas, perlahan lapisan es tipis yang memerangkap kaki burung kecil itu mencair. Beberapa saat kemudian, es yang memerangkap kedua kaki burung itu pun mencair dan Wilson melepaskan kedua kaki burung tersebut dari pipa besi.

”Terbanglah burung kecil,” ujar Wilson sambil melepas burung itu ke udara. Menurut Wilson, seperti dikutip laman UPI, pipa besi itu adalah bagian dari pagar untuk melindungi tangki air di halaman rumahnya. ”Saat hendak memberi makan kuda-kuda saya pada hari Tahun Baru, saya melihat seekor burung kecil meronta-ronta di atas pipa besi di dekat tangki air,” ucap Wilson dalam pengantar unggahannya di Youtube. Tangki air tersebut, lanjut dia, dipanaskan untuk menghindari beku. Tidak umum burung minum air dari tangki itu dan burung itu kakinya basah sehingga terperangkap di pipa besi. ”Sebuah cara yang sangat indah untuk memulai Tahun Baru,” tulis Wilson.
COMMENTS

Relatest News

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam

Naga

Naga

True Friends

True Friends