logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Sulitnya mendapatkan karakter game Fire Emblem Heroes

Sulitnya mendapatkan karakter game Fire Emblem Heroes
Game Fire Emblem Heroes ini sebenarnya free-to-play, alias gratis untuk dimainkan. Akan tetapi seorang pemain rela membelanjakan uangnya sampai sebesar 1000 dolar demi mengumpulkan hingga ratusan karakter di permainan tersebut. Meskipun demikian, ternyata dia belum berhasil mendapatkan semua karakter yang ada.

Seorang pemain dengan id kookoo22 di forum reddit, menunjukkan tampilan dari koleksi karakternya yang berjumlah sekitar 500 karakter. Terdapat 35 karakter yang berbintang lima, sekitar 150 karakter memiliki bintang 4, dan sisanya adalah karakter berbintang tiga.

Beberapa fans dari game tersebut menyadari bahwa ada sekitar 7 karakter yang belum didapatkan, termasuk Hector, Tharja dan Nowi. Permainan ini menerapkan sistem gacha untuk memperoleh karakter, alhasil karakter yang didapatkan tentu saja acak dan uang lebih dari 1000 dolar pun belum cukup untuk mendapatkan semuanya.

Kookoo22 sendiri menyatakan bahwa dia mempunyai pekerjaan yang bagus dan pengeluaran terbesarnya memang diperuntukkan sebagai hiburan, salah satunya game tersebut. Bagi kita mungkin tidak masuk akal untuk mengeluarkan uang sebanyak itu demi game, tapi pemain seperti kookoo22 ini, yang biasa disebut 'whales', adalah tipe pemain yang dibutuhkan oleh semua pengembang aplikasi demi berjalannya aplikasi mereka. Bahkan saat ditanyai, kookoo22 sejauh ini mengaku tidak pernah menyesal telah melakukan hal tersebut.
COMMENTS

Relatest News

Naga

Naga

True Friends

True Friends

Tiga Pertanyaan

Tiga Pertanyaan