logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Persiapan Seoul Dynasty untuk Overwatch League musim 2019

Persiapan Seoul Dynasty untuk Overwatch League musim 2019
Salah satu tim Overwatch League, Seoul Dynasty, telah menyiapkan resep khusus untuk membantu mereka meraih kesuksesan pada musim 2019 yang akan datang. GM Ho-cheul “Hocury” Lee mencoba menciptakan budaya baru di dalam tubuh Seoul Dynasty, yang akan difokuskan pada tiga pilar yaitu Persatuan, Professionalisme, dan energi positif. Menurut mereka, ketiga pilar ini merupakan indikasi bagaimana tim pemenang seharusnya bersikap.

Sebagai tambahan, selain pembentukan mindset baru tersebut, Seoul Dynasty juga akan meningkatkan efisiensi dalam latihan. Termasuk di dalamnya tentang bagaimana menganalisa video dan data hasil latihan, serta memberikan kritik dan masukan kepada para pemain.

Seoul Dynasty sudah melakukan pergerakan meski musim belum dimulai, tidak hanya mengganti roster pemain yang dimiliki tetapi juga mengganti staf kepelatihan mereka. Seoul Dynasty merupakan salah satu dari 20 tim yang akan bertanding dalam Overwatch League musim depan. Melihat bagaimana persiapan mereka tersebut, menarik untuk ditunggu bagaimanakah aksi mereka nantinya.
COMMENTS

Relatest News

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam

Naga

Naga

True Friends

True Friends