logo
BANNER Banner Header Home

GAMES

Event Overwatch berjudul Halloween Terror akan hadir mulai 9 Oktober

Event Overwatch berjudul Halloween Terror akan hadir mulai 9 Oktober
Event Halloween Terror dari game Overwatch akan kembali hadir mulai tanggal 9 Oktober sampai 31 Oktober 2018. Seperti biasa, event ini akan menghadirkan item yang menyeramkan, setiap pemain berkesempatan mendapatkan skin khusus dan kosmetik yang unik sesuai dengan tema event kali ini.

Event ini akan merayakan segala hal tentang Halloween. Selain mendapatkan item dan kosmetik khusus Halloween, pemain juga berkesempatan untuk ikut serta dalam mode game Junkenstein’s Revenge. Mode ini merupakan arcade khusus yang dimainkan oleh 4 pemain bersama-sama, dengan memerankan karakter McCree, Soldier 76, Hanzo, dan Ana untuk melawan sekumpulan lawan yang digerakkan oleh AI, beberapa diantaranya adalah Reaper, Roadhog, Junkrat, Symmetra, dan Mercy yang semuanya memakai kostum Halloween.

Direktur game Jeff Kaplan menyatakan bahwa update bulan September akan memberikan skin bertema Halloween Terror untuk karakter Roadhog dan menampilkan versi modifikasi dari karakter Torbjorn yang saat ini masih belum dirilis secara resmi.
COMMENTS

Relatest News

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam

Naga

Naga

True Friends

True Friends