logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

NiCO- Karakter terbaru Dead or Alive 6 yang Jago Silat

NiCO- Karakter terbaru Dead or Alive 6 yang Jago Silat
Dead or Alive 6 dirilis oleh oleh Game Developer Team Ninja dan Koei Tecmo untuk Microsoft PC, PlayStation 4 dan XBox pada tanggal 1 Maret 2019.

Salah satu bintang baru dalam game ini adalah NiCO, ilmuwan berambut biru yang bekerja untuk organisasi MIST dan mahir Pencak Silat. NiCO akan bergabung dalam Dead or Alive 6 bersama Diego, satu pendatang baru lainnya. Kehadiran NiCO lebih ditujukan bagi pasar Jepang dan Asia sementara Diego lebih ditujukan bagi para gamer di pasar Eropa dan Barat

Nama NiCO diduga fans berasal dari NiCO3 atau Nikel Karbonat, yang digunakan dalam proses elektrokimia. Rambut birunya juga merupakan warna NiCO3 dalam reaksi kimia jika diendapkan dalam larutan tertentu.

Yohei Shimbori, producer yang terlibat dalam pembuatan game ini berkomentar bahwa gaya bertarung NiCO terinspirasi dari film Indonesia "The Raid" yang ditontonnya.

Para pembaca yang berminat dapat melihat aksi NiCO bersama beberapa karakter Dead or Alive 6 lainnya dalam trailer link di bawah artikel ini.
COMMENTS

Relatest News

Naga

Naga

True Friends

True Friends

Tiga Pertanyaan

Tiga Pertanyaan