logo
BANNER Banner Header Home

F&B

Sushi Hiro – Neo Soho

Sushi Hiro – Neo Soho
Bagi pecinta sushi, tentu saja sudah tidak asing dengan fusion sushi satu ini. Sushi Hiro membuka cabangnya yang ke-4 di Neo Soho Mall. Selain menyajikan beragam menu sushi dengan penyajian yang unik, disini kamu juga bisa menikmati hidangan khas Jepang lainnya seperti Donburi, udon, ramen, sampai dengan berbagai olahan daging sapi.

Interior Sushi Hiro CP masih sama dengan Sushi Hiro di tempat lainnya. Warna-warna netral seperti coklat kayu, abu dan putih masih dominan. Tempatnya juga tidak terlalu luas.

Dibandingkan dengan restaurant sushi lainnya, porsi nasi disini memang sedikit lebih minim. Namun saat kamu mencicipi topingnya, kamu bisa merasakan kalau sushi ini diolah dengan sangat baik. Kamu harus mencicipi Aburi Beef Sushi (50K). Grilled beef dengan selembar bawang putih goreng diatasnya. Dagingnya lembut dengan light seasoning. Namun, cukup membuat kamu ingin melahap potongan Aburi Beef Sushi berikutnya. Topping seafood-nya juga tidak kalah menarik. Bau amis sam sekali tidak tercium. Untuk cumi nya sendiri terasa kenyal tapi tidak sulit untuk digigit.

Tips, chilla menyarankan kamu datang lebih awal sebelum jam makan untuk menghindari waiting list. Kamu juga harus extra sabar menunggu makananmu datang saat resto sedang ramai!

Sushi Hiro Neo Soho
Jalan Letjen S. Parman Kav. 28
LT UG - 105 Neo Soho Mall
Instagram : @sushihiro_id
COMMENTS

Relatest News

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam

Naga

Naga

True Friends

True Friends