logo
BANNER Banner Header Home

F&B

Plataran Menteng

Plataran Menteng
Kawasan Menteng sudah terkenal dengan banyaknya rumah-rumah mewah dengan arsitektur kolonial. Banyak diantara bangunan tersebut yang sudah beralih fungsi namun masih mempertahankan arsitektur bangunannya. Salah satunya adalah Plataran Menteng. Disini kamu akan merasakan nuansa rumah yang masih dipertahankan. Salah satu asset yang dipertahankan adalah pohon mangga yang ada di tengah-tengah restaurant ini. Pohon ini dipercantik dengan lampu-lampu hias yang membuat daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Terdiri dari tiga lantai, Plataran Menteng menawarkan pengalaman yang berbeda di setiap lantainya. Lantai pertama, Plataran Menteng memberikan sentuhan mewah untuk interiornya. Lantai ke dua terasa lebih etnik dengan ruangan-ruangan yang lebih privat. Lantai tiga didesain dengan suasana yang lebih santai. Bagi kamu-kamu yang ingin nongkrong santai, lantai tiga atau rooftop bisa menjadi pilihan.
Sama halnya dengan Pelataran Dharmawangsa, makanan dan minuman yang disajikan adalah menu Indonesia-Asia dengan harga mulai dari 50K. Untuk dessert, kamu juga bisa menikmati menu khas Indonesia seperti tape goreng 28K, pisang goreng Lombok 49K. Jika kamu tertarik mencoba, ada baiknya untuk reservasi terlebih dulu ya!

Plataran Menteng
Jl. H.O.S. Cokroaminoto No. 42
Menteng, Jakarta
021 29627771

COMMENTS

Relatest News

Naga

Naga

True Friends

True Friends

Tiga Pertanyaan

Tiga Pertanyaan