logo
BANNER Banner Header Home

F&B

L'Diara Coffee - Grand Metropolitan Mall Bekasi

L
Berdiri sejak Desember 2014, L’Diara Coffee membuka outlet pertamanya di Grand Metropolitan Mall Bekasi. Mengambil konsep industrial tempatnya cukup nyaman walaupun tidak terlalu besar. Terletak di lantai 3, pilihan favorit tentu saja di zona outdoor, karena kamu dapat menikmati pemandangan kota Bekasi.

Disini, kita dapat menikmati berbagai pilihan kopi nusantara yang di support by Tanamera Coffee. Bagi yang tidak terlalu suka asam, kamu bisa coba Sumatra Madailing atau Toraja. Kamu juga dapat meracik sendiri kopi mu dengan beberapa metode seperti V60, French Press, Vietnam Drip. Bagi kamu yang tidak mau repot, tentu saja bisa meminta barista untuk membuatkan dengan metode yang kamu suka. Para barista disini cukup ramah. Mereka dengan senang hati mengajarkan basic-basic kopi bagi kamu-kamu yang ingin tau lebih banyak tentang kopi.

Bagi pemula, mungkin kamu bisa mencoba caffe latte atau cappuccino yang dihias manis dengan latte art. Ingin variasi cappuccino? Cobain deh, Crème Brulee yang tidak kalah nikmat. Untuk dessert, kamu bisa mencicipi Affogato. Hemm, segar and so yummy!
Bagi yang tidak suka kopi, kamu bisa mencoba minuman favorit lain seperti mango colada. Kamu bisa merasakan kombinasi rasa asam dan manis, campuran yougurt dan mango jam. Tidak tertarik rasa asam? Kamu bisa coba cookies and cream. Manisnya pas dengan campuran oreo.

L’diara tidak menyediakan makanan, namun jangan khawatir karena kamu bisa pesan homemade waffles by Chinchilla yang berada tepat disebelahnya.

Dengan harga mulai dari 18K, kamu sudah bisa menikmati minuman dari L’Diara Coffee. L’Diara juga memberikan special disc 10% bagi kamu-kamu yang punya metland card. So, tunggu apa lagi? Segera mampir ke L’Diara Coffee!

Instagram : ldiaracoffee
Grand Metropolitan Mall Bekasi Lt 3 (Seberang XXI)

(OC)
COMMENTS

Relatest News

Naga

Naga

True Friends

True Friends

Tiga Pertanyaan

Tiga Pertanyaan