logo
BANNER Banner Header Home

AUTO

Wuling Almaz Siap Dipasarkan di Indonesia

Wuling Almaz Siap Dipasarkan di Indonesia
Wuling Almaz ini produk keempat Wuling yang dipasarkan di Indonesia. Ada beberapa Feature yang ditawarkan mobil SUV berkonsep Smart Technology ini.

Salah satu feature yang diunggulkan Wuling Almaz adalah Smart Multimedia 10.4 yang terhubung pada Wuling Link. Wuling Link ini adalah layanan untuk menghadirkan interface (antarmuka) dari smartphone ke head unit melalui kabel dan menyalurkan suara melalui sambungan Bluetooth. Wuling Link ini juga dapat terhubung ke berbagai aplikasi seperti Facebook, Youtube, Instagram, Google Maps, Whatsapp, dan lain-lain. Selain itu, Pengemudi juga dapat memutar radio, mengatur suhu dan pengaturan kendaraan lainnya seperti mengunci pintu, dan 360 camera display.

Almaz akan dibandrol dengan harga Rp 318.8 juta dengan pilihan warna Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starrt Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red. Selain dilengkapi dengan panoramic sunroof berukuran 0.82 meter persegi, Almaz juga menerapkan one push engine dan keyless entry.

Brand dan Marketing Director Wuling Motor sempat berkomentar bahwa Almaz merupakan produk penting Wuling yang diharapkan bisa memberi pengalaman dan gaya hidup yang lebih baik bagi keluarga.
COMMENTS

Relatest News

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam

Naga

Naga

True Friends

True Friends