logo
BANNER Banner Header Home

AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR
Mobil ini berkonsep compact CUV, opsi FWD, dan tenaga bensin. Konsep mobil Toyota ini menjadi pesaing terberat Nissan Juke, bernama C-HR crossover. Mobil ini akan tersedia secara luas setelah diperkenalkan pada even di Geneva bulan Maret lalu, untuk pasar Eropa pada Januari 2017, dan Amerika Utara pada pertengahan 2017. Ini menjadi mobil kedua Toyota yang menggunakan platform TNGA, dan dirakit di Turki dan menggunakan mesin 1.8 liter hybrid dari Wales. Namun untuk pasar Amerika Utara tanpa mesin hybrid dengan mesin 2.0 liter.

Toyota Corolla
Corolla tetap menganut konsep mobil compact, opsi FWD, dan tenaga bensin. Tahun 2016 ini akan mengalami pembaharuan edisi spesial dan diluncurkan tahun 2017 untuk menyambut usia 50 tahun. Model ini akan berwarna merah dengan roda warna hitam gelap, grill depan yang agresive, kamera mobil, dan Safety Sense P, di dalam paketnya.
Untuk peluncuran berikutnya adalah tahun 2020 dengan mulai pembuatan tahun 2019. Model ini akan menganut platform TNGA di pabrik baru dan arsitektur baru, di Mexico tengah.

Toyota Corolla iM
Versi ini merupakan versi hatchback Corolla, di segmen subcompact, opsi FWD, dan tenaga bensin. Mobil ini akan dilengkapi dengan bodi kit, suspensi belakang independen, dan akan mulai produksi di tahun 2016 untuk diluncurkan pada tahun 2017.
Seperti hal nya versi sedan yang akan menjadi versi TNGA pada tahun 2020, maka versi hatchback ini akan dirubah mulai tahun 2019.

Gambar: Toyota Corolla

(WA)



COMMENTS

Relatest News

Naga

Naga

True Friends

True Friends

Tiga Pertanyaan

Tiga Pertanyaan