BANNER Banner Header Home
NEWS

Trailer Baru Venom : Sorry, No Venom!!

Trailer Baru Venom : Sorry, No Venom!!
Akhirnya teaser trailer baru film Venom muncul juga. Di trailer ini kita bisa melihat seperti apa gambaran Venom sebagai selah satu villain paling populer di Marvel Universe.

Tom Hardy sangat mantap memerankan Eddie Brock, sejauh dari yang kita lihat di trailer. Lalu kita juga melihat Riz Ahmed yang belum diketahui karakternya. Michelle Williams berperan sebagai Ann Weying, pasangan Eddie Brock. Namun jalan cerita apa yang akan diangkat, belum diperlihatkan pada trailer ini.

Walaupun trailer ini terlihat cukup menakjubkan, beberapa fans dan netizen cukup kecewa karena wujud Tom sebagai Venom belum terlihat sedikit pun. Hanya ada sekilas adegan yang memperlihatkan Symbiote, itupun terkurung dalam tabung kaca. Padahal trailer tersebut cukup panjang, sekitar 1 menit 20 detik. Para fans pun harus bersabar lagi untuk melihat sosok yang menjadi lawan Spiderman tersebut.

Yang jelas, film yang akan launching tanggal 5 Oktober nanti ini akan menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu fans Marvel. Sementara itu, kita bisa menunggu Deadpool 2 yang akan tayang 18 Mei, hanya sebulan lagi.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.