BANNER Banner Header Home
NEWS

Trailer Baru : Bad Samaritan

Trailer Baru : Bad Samaritan
David Tennant lebih dikenal lewat karakterya di serial Doctor Who. Namun Bad Samaritan adalah film action thriller yang sama sekali tidak seramah atau e-family friendly Doctor Who.

Film ini menceritakan dua orang yang berusaha merampok rumah milik orang kaya. Ternyata yang mereka rampok memliki kisah sendiri yang jauh lebih menakutkan daripada yang mereka bayangkan. Lalu mereka melapor polisi untuk menyelidiki pemiliki rumah tersebut (diperankan oleh David Tennant), dan ternyata polisi tidak menemukan hal aneh apapun. Teror belum berakhir untuk kedua pencuri malang tersebut.

Bad Samaritan disutradarai oleh Dean Devlin. Film ini adalah film kedua yang disutradarainya estelah Geostorm, yang kurang berhasil di box office. Kerry Condon, Jacqueline Byers, Lisa Brenner, Hannah Barefoot, Rob Nagle dan Delpaneaux Wills adalah beberapa aktor lain yang ikut berperan di film ini.

Bad Samaritan dijadwalkan rilis tanggal 30 Maret, bersama dengan nama besar lainnya, seperti Ready Player One, dan Pacific Rip : Uprising.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.