BANNER Banner Header Home
NEWS

Sukses, The Quiet Place Berencana Buat Sekuel

Sukses, The Quiet Place Berencana Buat Sekuel
The Quiet Place meraih kesuksesan finansial juga review dari penonton serta pengamat film. Film yang merupakan debut pertama John Krasinski sebagai sutradara ini cukup menjanjikan untuk dibuat sekuelnya.

The Quiet Place sendiri mendapat apresiasi dari aktor lain, salah satunya Chris Pratt dan penulis novel horor Stephen King. Menyambung kesuksesan serta review positif, penulis naskah The Quiet Place. Bryan Woods dan Scott Beck sendiri tidak menampik jika ide untuk sekuel The Quiet Place sudah ada.

Beberapa ide tersebut merupakan naskah yang tidak terpakai atau tidak sempat masuk ke film. Paramount sebagai rumah produksi pun tampaknya tidak berkeberatan jika TQP dibuat sekuel, karena pendapatan film ini sudah beberapa kali budgetnya.

Ide untuk sekuel diakui sangat bebas, karena ending (no spoiler) The Quiet Place memungkinkan berbagai jalan cerita untuk dinterpretasi ulang dengan cara yang berbeda.

John Krasinski sebelumnya dikenal dengan serial komedi The Office, sedangkan istrinya Emily Blunt merupakan aktris senior dengan segudang jam terbang. Film ini merupakan pertama kalinya John menjadi sutradara. Emily Blunt juga memerankan istri John di film ini, setelah sebelumnya casting aktris lain. The Quiet Place masih dapat kita saksikan di bioskop.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.