BANNER Banner Header Home
NEWS

Produksi A Dog’s Purpose menyakiti hewan?

Produksi A Dog’s Purpose menyakiti hewan?
Sebuah video yang muncul disitus TMZ memperlihatkan bahwa sang anjing yang menjadi pemeran utama film ini, Hercules, terlihat tidak nyaman dan terkesan dipaksa untuk masuk ke dalam kolam air. Video ini kemudian menjadi viral dan mendapat tanggapan beragam sari netizen.

Tapi sang produser buru-buru menjelaskan bahwa video tersebut tidak menceritakan kejadian sesungguhnya. Sang produser mengatakan memang pada percobaan pertama Hercules tidak mau masuk ke dalam air. Namun pada percobaan kedua ia masuk dengan sendirnya tanpa bantuan instruktur.

Denis Quaid yang juga menjadi salah satu aktor di dalam film ini juga mengatakan bahwa justru para tim dan kru lah yang mencegah agar Hercules tidak masuk kedalam air. Aktor senior itu juga menambahkan bahwa jika ia melihat sedikit saja tindakan kekerasan pada hewan, ia akan segera keluar dari produksi film ini.

Diluar segala kontroversi serta pendapat netizen, film ini sudah selesai dibuat dan siap tayang pada tanggal 27 Januari nanti di Amerika Serikat.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.