BANNER Banner Header Home
NEWS

Preview Film Oktober 2018

Preview Film Oktober 2018
Bulan Oktober telah tiba, akan hadir film-film menarik yang siap menghibur para penggemar film. Setelah bulan September kemarin menjadi bulan September terkecil di box office sejak tahun 2004 tentu saja para studio mengharapkan peruntungan yang lebih baik. Bulan Oktober bukanlah bulan yang banyak menghasilkan hasil box office yang besar. Oktober adalah 1 dari 2 bulan yang belum mempunyai film yang meraih lebih dari 100 juta Dolar di opening weekend dan biasa menjadi bulan dengan total box office terendah. Tapi besar kemungkinan bulan ini akan menjadi bulan yang baik karena ada beberapa film-film yang siap untuk mencuri perhatian.






Venom (3 Oktober 2018 di Indonesia)

Salah satu villain yang paling terkenal di dunia akan hadir di layar lebar. Venom yang terkenal sebagai musuh dari Spider-Man ini sebenarnya sudah pernah muncul di film Spider-Man 3, hanya saja buruknya resepsi film itu hanya membuat nama Venom menjadi jelek. Kali ini Sony mencoba untuk memulai franchise baru dengan Venom sebagai tokoh utama. Banyak fans yang tidak senang akan ketidakkehadiran Spider-Man, hanya saja desain dari Venom berhasil memenangkan hati para fans. Kita lihat apakah usaha dari Sony yang mencoba untuk menciptakan franchise Spider-Verse ini akan berhasil.

Prediksi Box Office: $150M Domestic, $350M Overseas, $500M Worldwide.








Bad Times at the El Royale (12 Oktober 2018)

Di tahun 1969, 7 orang yang saling tidak mengenal satu sama lain bertemu di hotel tidak terawat bernama El Royale. Ternyata ketujuh orang ini masing-masing menyimpan rahasia kelam dan di sepanjang malam itu mereka mendapatkan satu kesempatan untuk menebus kesalahan mereka. Film thriller misteri ini dibintangi oleh nama-nama terkenal seperti Jeff Bridges, Chris Hemsworth, Dakota Johnson dan Jon Hamm.

Prediksi Box Office: $25M Domestic, $75M Overseas, $100M Worldwide.








Halloween (19 Oktober 2018)

Seri horor legendaris Halloween kembali lagi di peringatan 40 tahun sejak film pertama dirilis. Halloween versi 2018 ini adalah sekuel langsung dari film pertama dan menghilangkan kontinuitas film-film sekuel sebelumnya. Michael Myers dan Laurie Strode akan berhadapan untuk yang terakhir kalinya setelah Laurie berhasil selamat dari pembunuhan berantai yang dilakukan Michael 40 tahun yang lalu. Kesuksesan It tahun lalu membuktikan kalau masih ada pasar bagi seri-seri horor legendaris. Universal tentu berharap kalau Halloween 2018 ini bisa menghidupkan kembali franchise yang telah lama mati suri ini.

Prediksi Box Office: $160M Domestic, $170M Overseas, $330M Worldwide.








Suspiria (26 Oktober 2018)

Satu lagi remake dari film horor legendaris akan segera hadir di layar lebar. Suspiria pernah dirilis di tahun 1977 yang disutradarai oleh sutradara horor legendaris dari Italia, Dario Argento. Suspiria berkisah tentang penari muda yang masuk ke akademi dansa terkenal. Akademi tersebut ternyata menyimpan rahasia gelap yang dapat membahayakan dunia. Dakota Johnson yang terkenal dari seri 50 Shades of Grey menjadi bintang utama, lalu ada juga Tilda Swinton dan Chloë Grace Moretz sebagai aktris pendukung. Jika Suspiria berhasil meraih kesuksesan tampaknya kita akan melihat banyak remake dari film-film horor legendaris lainnya.

Prediksi Box Office: $70M Domestic, $80M Overseas, $150M Worldwide.

COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.