BANNER Banner Header Home
NEWS

Preview Film Juni 2018

Preview Film Juni 2018
Setelah Avengers: Infinity War mendominasi bulan Mei, sejumlah film-film besar mencoba untuk menjadi pemenang di bulan Juni ini. Film-film franchise tampaknya masih menjadi andalan para studio. Sebut saja Ocean’s 8, Incredibles 2 dan Jurassic World: Fallen Kingdom. Di bulan Mei kita sudah melihat bagaimana Solo: A Star Wars Story gagal mencapai target dan bisa menjadi film Star Wars pertama yang mengalami kerugian. Apakah akan ada film franchise yang juga gagal di bulan Juni ini ? Kita tunggu bagaimana performa film-film ini.






Ocean's 8 (8 Juni 2018 di Indonesia)

Tampaknya film-film spin-off dari franchise ternama yang menampilkan karakter-karakter wanita akan menjadi tren. Setelah Ghostbusters di tahun 2016 kurang mendapatkan respons yang baik kali ini giliran franchise Ocean’s yang mencoba peruntungan. Aktris-aktris top tampil di film ini, sebut saja Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anne Hathaway, Mindy Kalling, Rihanna, Helena Bonham Carter dan lain-lain. Ada juga banyak nama-nama terkenal seperti Maria Sharapova, Serena Williams dan Kim Kardashian yang menjadi cameo. Bullock memerankan Debbie Ocean seorang pencuri yang juga merupakan saudari dari Danny Ocean. Debbie berusaha mengumpulkan para kru untuk merampok acara Met Gala yang dihadiri oleh para bintang-bintang terkenal. Kita lihat apakah aksi para pencuri wanita ini bisa menarik perhatian para penonton atau malah akan bernasib sama seperti Ghostbusters yang dihindari oleh para fans.

Prediksi Box Office: $130M Domestic, $200M Overseas, $330M Worldwide.








Incredibles 2 (15 Juni 2018 di Indonesia)

Setelah 14 tahun menunggu, akhirnya Pixar merilis sekuel dari The Incredibles. The Incredibles 2 melanjutkan kisah keluarga Parr yang seluruh anggota keluarganya adalah superhero. Para superhero kembali dipaksa untuk mengikuti Super Relocation Program yang mengharuskan para superhero untuk tidak melakukan kegiatan superhero lagi. Winston Deavor, seorang miliuner, memiliki ide untuk menampilkan Helen Parr sebagai representatif superhero untuk mengubah persepsi publik tentang para superhero. Kesibukan Helen membuat Bob harus menjaga anak-anak mereka termasuk Jack-Jack yang masih balita. Di sela-sela kesibukan mereka, The Incredibles harus mencegah rencana jahat yang bertujuan untuk mengalahkan semua superhero di dunia. Harapan besar ditaruh di film ini setelah The Incredibles berhasil meraih kesuksesan besar di tahun 2014 dengan meraih angka 97% di Rotten Tomatoes dan 633 juta Dolar di box office. Tampaknya tidak akan sulit bagi film ini untuk menjadi film animasi no 7 yang meraih angka 1 milyar Dolar.

Prediksi Box Office: $405M Domestic, $655M Overseas, $1.055B Worldwide.








Jurassic World: Fallen Kingdom (6 Juni 2018 di Indonesia)

Jurassic World mengguncang dunia perfilman di tahun 2015 setelah berhasil memecahkan rekor opening weekend dan sempat menduduki peringkat ketiga domestik dan worldwide dengan angka 1.672 milyar Dolar. Tidaklah mengherankan kalau sekuelnya segera di greenlight, pemeran utama Chris Pratt (Owen Grady) dan Bryce Dallas Howard (Claire Dearing) pun dipastikan kembali. Hanya saja sutradara Colin Trevorrow tidak kembali walaupun dia tetap menjadi penulis di film ini, Trevorrow digantikan oleh J. A. Bayona. Setelah kehancuran taman bermain Jurassic World di film sebelumnya, dinosaurus yang tinggal di pulau Isla Nublar menghadapi kepunahan kembali karena gunung di pulau itu akan segera meletus. Claire dan Owen berusaha untuk menyelamatkan para dinosaurus dan mereka dibantu oleh miliarder Benjamin Lockwood yang juga merupakan mantan rekan John Hammond, pendiri Jurassic Park. Sulit bagi film ini untuk mampu menyamai kesuksesan film pertama seperti The Last Jedi gagal menyamai The Force Awakens, tapi Jurassic World: Fallen Kingdom seharusnya tetap mampu meraih kesuksesan.

Prediksi Box Office: $310M Domestic, $700M Overseas, $1.1B Worldwide.

COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.