BANNER Banner Header Home
NEWS

Preview Film Juli 2018

Preview Film Juli 2018
Bulan Juni ternyata menjadi bulan yang baik bagi Disney dan Universal setelah Incredibles 2 dan Jurassic World: Fallen Kingdom meraih kesuksesan. Incredibles 2 memecahkan rekor opening weekend untuk film animasi sedangkan Jurassic World: Fallen Kingdom sudah hampir meraih angka 1 milyar Dolar AS. Tren positif di box office seharusnya berlanjut di bulan Juli mengingat di Amerika masih libur musim panas dan munculnya film-film franchise. Sebut saja Ant-Man and the Wasp, Hotel Transylvania 3: Summer Vacation, Mamma Mia! Here We Go Again dan Mission: Impossible – Fallout. Hanya Skycraper saja yang merupakan film original yang berani bersaing dengan film-film franchise lainnya. Bulan Juli ini tampaknya akan menjadi bulan yang ramai di bioskop-bioskop, kita lihat siapa yang akan menjadi pemenang.






Ant-Man and the Wasp (4 Juli 2018 di Indonesia)

Jika harus memilih franchise nomor satu di dunia perfilman, tampaknya Marvel Cinematic Universe (MCU) akan menjadi pilihan utama bagi banyak orang. Lihat saja kesuksesan Black Panther dan Avengers: Infinity War yang meraih 1.3 milyar dolar dan 2 milyar dolar. Film MCU selanjutnya adalah Ant-Man and the Wasp. Marvel membuktikan kalau mereka mampu membuat film yang berdasarkan karakter kelas B dan tetap meraih kesuksesan. Ant-Man and the Wasp melanjutkan kisah Scott Lang (Paul Rudd) yang ditangkap setelah aksinya di Captain America: Civil War. Sementara Scott sedang dipenjara, Hank Pym (Michael Douglas) dan Hope van Dyne (Evangeline Lilly) berusaha untuk menyelamatkan Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer) dari Quantum Realm. Berbeda dari film-film Marvel yang biasanya melanjutkan cerita dari film sebelumnya, cerita Ant-Man and the Wasp terjadi sebelum Avengers: Infinity War sehingga mungkin saja tidak semua karakter di film ini akan selamat di akhir film.

Prediksi Box Office: $210M Domestic, $420M Overseas, $630M Worldwide.








Hotel Transylvania 3: Summer Vacation (13 Juli 2018)

Di tengah-tengah serbuan film-film live action berbudget besar, ada film animasi yang bisa menjadi pilihan bagi keluarga, Hotel Transylvania 3: Summer Vacation. Film ketiga tentang keluarga Drakula ini melanjutkan kisah beberapa bulan setelah kejadian di film kedua. Drakula dan keluarganya berlibur di kapal pesiar, Drakula bertemu dengan sang kapten kapal Erika dan jatuh cinta kepadanya. Sekarang giliran Mavis yang berusaha untuk memisahkan ayahnya dengan Erika, Erika sendiri ternyata menyimpan rahasia yang berhubungan dengan masa lampau Drakula. Franchise Hotel Transylvania bisa dibilang adalah franchise tersukses Sony Pictures Animation setelah dua film sebelumnya berhasil meraih total 821 juta Dolar dengan total budget hanya 165 juta Dolar. Minimnya persaingan dengan film animasi lainnya tampaknya akan melanjutkan kesuksesan franchise ini.

Prediksi Box Office: $150M Domestic, $250M Overseas, $400M Worldwide.








Skyscraper (11 Juli 2018 di Indonesia)

Aktor laga nomor satu di dunia, Dwayne Johnson, kembali beraksi di film aksi Skycraper. Dwayne memerankan karakter Will Sawyer, seorang mantan anggota FBI yang kehilangan salah satu kaki nya. Will bekerja menjadi kepala sekuriti gedung pencakar langit bernama The Pearl. Gedung tersebut diserang oleh sekelompok teroris dan Will dituduh berperan di serangan tersebut. Will harus berusaha menghentikan para teroris dan menyelamatkan keluarganya yang terjebak di gedung tersebut. Nama besar Dwayne Johnson jelas sudah terbukti. Di awal tahun ini Dwayne mampu membawa Rampage meraih 424 juta Dolar, jauh di atas pendapatan film adaptasi game lainnya, Tomb Raider yang hanya mampu meraih 273 juta Dolar. Kita lihat apakah nama besar Dwayne Johnson akan kembali membawa kesuksesan.

Prediksi Box Office: $90M Domestic, $250M Overseas, $340M Worldwide.








Mission: Impossible – Fallout (27 Juli 2018)

Salah satu mata-mata paling terkenal di dunia, Ethan Hunt, kembali beraksi di film keenam Mission: Impossible, Mission: Impossible – Fallout. Setelah gagalnya misi IMF, Ethan Hunt dan rekan-rekannya harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan dunia sambil diburu oleh para pembunuh bayaran. Aktor laga legenda Tom Cruise kembali berperan sebagai Ethan Hunt, para karakter pendukung di film-film sebelumnya seperti Luther Stickell (Ving Rhames), Benji Dunn (Simon Pegg) dan Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) kembali lagi. Nama top seperti Henry Cavill menjadi pendatang baru di franchise ini. Para fans tentu sudah tidak sabar melihat aksi-aksi spektakuler yang selalu dilakukan oleh Tom Cruise di franchise ini.

Prediksi Box Office: $200M Domestic, $480M Overseas, $680M Worldwide.

COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.