BANNER Banner Header Home
NEWS

Preview Film Agustus 2017

Preview Film Agustus 2017
Musim panas yang padat telah usai tapi bukan berarti tidak ada film-film menarik di bulan Agustus ini. Bulan Agustus memang bukanlah bulan yang paling menarik bagi studio-studio untuk merilis film besar mereka. Tapi seringkali ada film-film besar yang dirilis di minggu pertama Agustus karena masih banyak sekolah yang libur di awal bulan. Suicide Squad, Guardians of the Galaxy, The Bourne Ultimatum dan Rush Hour 2 adalah contoh film-film yang sukses meraih kesuksesan di bulan Agustus. Ayo lihat film-film menarik apa saja yang dirilis di bulan ini.






The Dark Tower (4 Agustus 2017)

The Dark Tower menceritakan perjalanan Roland Deschain (Idris Elba) dan Jake Chambers (Tom Taylor) yang berusaha untuk mencapai The Dark Tower untuk menyelamatkan seluruh dunia dari kepunahan, hanya saja perjalanan mereka menemui banyak hambatan dari monster-monster dan penyihir Walter o'Dim (Matthew McConaughey). Umumnya film-film yang diadaptasi dari novel akan menceritakan kisah awal dari novel tersebut, tapi The Dark Tower berbeda dari film-film adaptasi lainnya karena film ini ternyata adalah sekuel dari novel ketujuh. Sang sutradara, Nikolaj Arcel, juga telah mengatakan kalau para penonton yang belum membaca novelnya akan tetap bisa mengikuti alur ceritanya.








Annabelle: Creation (11 Agustus 2017)

Para penonton di Indonesia memang sangat menyukai film-film horor. 2 film Indonesia terlaris di tahun 2017 hingga saat ini adalah 2 film horor Danur dan Jailangkung yang telah mencapai lebih dari 2 juta penonton. Annabelle: Creation adalah film prekuel dari film Annabelle yang dirilis di tahun 2014 dan juga adalah film keempat di franchise Conjuring. Annabelle: Creation menceritakan asal-usul dari boneka Annabelle yang menyeramkan. Melihat kesuksesan Conjuring 2 tahun lalu, tampaknya bisa dipastikan kalau Annabelle: Creation akan meraih kesuksesan yang serupa.








The Hitman's Bodyguard (18 Agustus 2017)

Bagaimana jadinya kalau bodyguard tangguh ditugaskan untuk melindungi pembunuh bayaran ternama yang juga merupakan musuh abadinya. Seperti banyak film-film komedi lainnya, jelas kalau jualan utama film ini adalah 2 aktor utamanya, Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson. Selain mereka berdua ada juga nama-nama aktor dan aktris top lainnya seperti Gary Oldman, Elodie Yung dan Salma Hayek.

COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.