BANNER Banner Header Home
NEWS

Mad Max Sequel : masih dengan cast yang sama?

Mad Max Sequel : masih dengan cast yang sama?
Setelah cukup sukses dengan Mad Max : Fury Road, rumor seputar sekuel yang kedua pun mulai beredar. Meskipun belum ada kejelasan soal line-up aktor dan aktris, terutama kembalinya Tom Hardy dan Charlize Theron.

Namun kedua aktor tersebut menyatakan siap jika mendapat panggilan untuk bermain di sekuel Mad Max. Tom mengatakan bahwa Mad Max pertama menyenangkan dan ia siap untuk bermain lagi sebagai Max. Charlize juga berkata jika ia lebih dari siap untuk kembali memerankan Furiosa.

Sayangnya sang sutradara, George Miller, sempat menyatakan keengganannya untuk kembali membuat film se-kolosal Mad Max. Kerumitan produksi serta gangguan force majeur dari alam sering mengganggu jadwal pengambilan gambar. Miller berkata jika ia ingin membuat film yang tidak terlalu sulit diproduksi, dengan teknologi yang minimal, untuk sedikit meredakan stress pada pembuatan Fury Road.

Kabarnya naskah untuk sekuel ini telah selesai, namun keputusan terakhir ada di tangan Miller. Jika seandainya Miller benar-benar tidak jadi sutradara, belum ada nama yang muncu untuk mengantikannya.

-ROP
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.