BANNER Banner Header Home
NEWS

James Gunn Terkena Masalah Hukum, Bagaimana Nasib GOTG 3?

James Gunn Terkena Masalah Hukum, Bagaimana Nasib GOTG 3?
James Gunn terganjal masalah twit ofensif yang menyebabkannya dipecat dari MCU. Bagaimanakah nasib Guardian Of The Galaxy Vol 3?

Seseorang mengungkap postingan Twitter bernada ofensif dan tidak pantas dari akun Twitter milik James Gunn, sebuah twit 10 tahun yang lalu tersebut memang bernada tidak pantas dan kasar, menyebabkan Disney memutuskan kontraknya dari Marvel.

Sementara seluruh cast GOTG 3 menyatakan dukungan kepada James, dan berharap agar ia kembali menjadi sutradara GOTG 3. Namun ada juga yang mengancam untuk ikut keluar dari keluarga MCU bila GOTG 3 tidak menggunakan naskah karya James Gunn, yaitu pemeran Drax, Dave Bautista.

Masalah diatas membuat fans MCU galau tentang nasib GOTG 3 dimana kemungkinan paling parah adalah recast atau menggunakan aktor lain, atau film tersebut ditunda untuk jangka waktu yang tidak bisa ditentukan.

Sudah adapetisi online yang menyatakan dukungan agar James Gunn kembali duduk di kursi sutradara. Sudah ditandatangani lebih dari 300 ribu orang dan masih terus bertambah. Namun peluang James untuk kembali ke MCU cukup kecil. Sementara itu Marvel masih fokus untuk Avengers 4.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.