BANNER Banner Header Home
LIFE INSPIRATION

It’s Ok, Jane

It’s Ok, Jane
Jane “Nightbirde” Kristen Marczewski, peserta America’s Got talent yang di tahun 2021 menggemparkan dunia, akhirnya meninggal dunia (Februari 2022) – setelah peperangannya melawan kanker paru-paru, hati dan tulang belakang.

Jane, tahun lalu berhasil menguras air mata penonton, juri, bahkan Simon Cowell, lewat kebesaran hati dan jiwanya dalam menghadapi hidup. “Kamu tidak bisa menunggu hidup menjadi mudah sebelum memutuskan untuk bahagia.” Itulah sepenggal ucapan indah dan menyayat dari Jane yang berada di ujung maut kala itu, kalimat yang membuat Simon Cowell meneteskan air mata. Jane akhirnya mendapatkan “Golden buzzer” dari Simon. Di akhir audisi Jane masih mengatakan: “Peluang hidup saya Cuma 2%, tapi 2% itu sesuatu. Saya ingin orang paham, betapa luar biasanya hal itu.” Nampak sekali kebesaran hati dan kekuatan jiwanya. Tanggal 19 Februari 2022, Jane meninggal dunia, Jane menjadi inspirasi kekuatan jiwa bagi dunia. Jane layak mendapatkan “Golden buzzer” kehidupan, menjadi juara kehidupan dengan kemenangan.

Waktu audisi Jane membawakan lagu ciptaannya sendiri yang sangat indah namun menyayat hati: It’s OK!...

It’s Ok, Jane, bernyanyilah, kamu telah memenangkan hidupmu, kamu telah memenangkan hati dunia. Kamu telah menguatkan banyak hati yang patah di dunia.

# Jane memberi contoh bagaimana menjadi petarung kehidupan yang sejati. It’s ok, Jane…
COMMENTS

RELATED LIFE INSPIRATION

KegagalanKegagalan
Soichiro Honda berkata, "Apa yang orang lihat dari kesuksesan saya hanya 1%, tapi 99% yang tidak terlihat adalah kegagalan saya".
HappyHappy
If you want to be happy for an hour, take a nap;
If you want to be happy for a day, go fishing;
True FriendsTrue Friends
True friends say good things behind your back