BANNER Banner Header Home
LIFE INSPIRATION

Sahabat

Sahabat
- Sahabat itu bukan sekedar orang yang lama kita kenal ataupun yang mudah kita ajak senang-senang. Sahabat sejati adalah orang yang mampu memahami dan mengerti keadaan kita. Saling mengingatkan di saat duka dan tawa, saling menguatkan di saat tangis dan gundah dan saling mendoakan di saat jauh.

- Jika orang lain menjauh, aku akan tetap di sampingmu. Saat orang lain tertawa melihat kamu jatuh, aku akan membantumu berdiri, karena aku tahu kamulah sahabat terbaikku.

- Sahabat adalah seseorang yang selalu ada ketika kita ingin berbagi cerita, memberi perhatian, ketika kita membutuhkan.

- Sahabat sejati adalah mereka yang mampu membuat hal yang sederhana menjadi sesuatu yang membuatmu bahagia.

- Sahabat itu seperti bintang tak selalu nampak, tapi ada di hati. Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh, karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata. Saat tangan terluka, mata menangis. Saat mata menangis, tangan menghapusnya.

- Sahabat adalah orang yang berani membantumu tetap berdiri walaupun seluruh dunia ingin menjatuhkanmu.

- Sayangilah sahabat anda sebagaimana anda menyayangi ibu dan ayah anda sendiri dan hargailah sahabat anda walaupun dalam kesusahan atau sebaliknya karena tanpa sahabat pasti kehidupan menjadi suram dan tidak bermakna.
COMMENTS

RELATED LIFE INSPIRATION

KegagalanKegagalan
Soichiro Honda berkata, "Apa yang orang lihat dari kesuksesan saya hanya 1%, tapi 99% yang tidak terlihat adalah kegagalan saya".
HappyHappy
If you want to be happy for an hour, take a nap;
If you want to be happy for a day, go fishing;
True FriendsTrue Friends
True friends say good things behind your back