BANNER Banner Header Home
LIFE INSPIRATION

Anak Kecil

Anak Kecil
Seorang anak kecil memegang 2 apel di kedua tangannya. Ibunya datang mendekat sambil tersenyum kemudian sang ibu bertanya "Sayang... Boleh mama minta satu apel ?"

Si anak memandang ibunya beberapa detik, kemudian dengan cepat menggigit kedua apelnya bergantian. Si ibu berusaha menyembunyikan kekecewaannya, senyumnya terlanjur luntur dari wajahnya. Sampai kemudian si anak menyodorkan salah satu apel yang telah digigitnya tadi kepada ibunya. Dengan sukacita dan senyum ceria si anak berkata "Ini untuk ibu, yang ini LEBIH MANIS."

Hening... Ternyata si anak ingin memberikan yang terbaik untuk ibunya. Maka dari itu si anak ingin memastikannya dengan mencobanya. Tidak ada kata-kata yang terucap dari bibir ibunya, kecuali tersenyum. Tak terasa air mata mengalir dari bola matanya yang berkaca-kaca.

Siapapun anda, seberapapun pengalaman dan pengetahuan anda, jangan tergesa-gesa menilai seseorang, siapapun dia, bersabarlah.

Berilah kesempatan kepada setiap orang untuk memberikan penjelasan, dengan caranya sendiri. Tetaplah menjadi orang yang sabar dan bijaksana.
COMMENTS

RELATED LIFE INSPIRATION

KegagalanKegagalan
Soichiro Honda berkata, "Apa yang orang lihat dari kesuksesan saya hanya 1%, tapi 99% yang tidak terlihat adalah kegagalan saya".
HappyHappy
If you want to be happy for an hour, take a nap;
If you want to be happy for a day, go fishing;
True FriendsTrue Friends
True friends say good things behind your back