BANNER Banner Header Home
GAMES

Update baru dan diskon untuk game Wizard of Legend

Update baru dan diskon untuk game Wizard of Legend
Pada tanggal 15 Mei lalu, tim Contingent99 dan Humble Bundle merilis game Wizard of Legend, game aksi magis untuk PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch. Setelah diluncurkan, rupanya game ini menuai kesuksesan dan hari ini tim pengembang menyatakan bahwa game ini telah terjual lebih dari 500 ribu kopi untuk semua platform.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, game ini mendapatkan potongan harga sampai 10 persen untuk platform PC dan Nintendo Switch. Selain itu, semua versi dari game ini juga mendapatkan update baru yang berjudul Nocturne. Update ini menghadirkan berbagai macam perubahan, mulai dari peningkatan kualitas frame rate, loading yang lebih cepat, dan sedikit modifikasi untuk sistem Arcana.

Update ini juga menghadirkan fitur dan konten baru. Satu NPC baru akan hadir di Lanova Plaza, dan pemain bisa melakukan pengacakan di Chaos Trial. Game ini juga akan mendapatkan dukungan bahasa Prancis, Jerman, dan Rusia sehingga memicu hadirnya pemain-pemain baru. Tim pengembang berjanji untuk terus melakukan perbaikan untuk game ini ke depannya.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon