BANNER Banner Header Home
GAMES

Trailer karakter Klaus Lunettes dari Black Clover: Quarter Knights

Trailer karakter Klaus Lunettes dari Black Clover: Quarter Knights
Bandai Namco Entertainment mengeluarkan trailer baru untuk game Black Clover: Quarter Knights, menghadirkan karakter yang bernama Klaus Lunettes. Karakter ini merupakan anggota dari skuad Golden Dawn, dikenal sebagai karakter yang penuh strategi dan bisa mengeluarkan pelindung untuk dipakai dalam pertempuran.
Keahlian khususnya bernama Steel Magic, yang membuatnya memiliki beberapa keahlian lainnya. Special Shooting merupakan keahliannya dalam menembakkan shotgun yang mampu menembus pertahanan musuh dalam satu tembakan lurus. Armoured Wall merupakan kemampuan untuk mengeluarkan tembok yang bisa dipakai menahan serangan lawan.

Sementara Steel Magic sendiri menghasilkan pelindung baja di sekitar tubuh karakter ini, yang melindunginya dari berbagai obyek yang datang, selalu mengikuti pergerakan karakter ini, dan memberi karakter ini kesempatan untuk menyerang lawan dari balik tembok pertahanan.

Seperti biasa, link trailer pengenalan karakter bisa dilihat di bagian bawah artikel. Sebelum ini, beberapa karakter yang sudah dikenalkan adalah Young Yami, Gauche, dan Commander Yami. Game ini akan dirilis pada pertengahan bulan September di PC dan PS4.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon