BANNER Banner Header Home
GAMES

Semua tim peserta The International 2018 telah mengamankan visanya

Semua tim peserta The International 2018 telah mengamankan visanya
Kabar gembira datang dari turnamen The International 2018. Untuk pertama kalinya terjadi, semua tim peserta turnamen tersebut telah berhasil mengamankan visa mereka masing-masing dan siap untuk mengikuti turnamen tersebut.

Menempatkan turnamen Dota 2 The International 2018 ke Vancouver, Kanada sepertinya merupakan langkah yang tepat, setidaknya bila dipandang dari segi visa tiap tim yang ikut serta. Bagaimana tidak, selama bertahun-tahun permasalahan visa selalu menjadi momok bagi tiap tim yang mengikuti turnamen Dota 2 terbesar di dunia ini. Seringkali masalah visa menjadi pengganjal keikutsertaan tim serta memupuskan mimpi para pemain yang terlibat di dalamnya.

Contohnya di tahun 2012, tim MUFC dari Malaysia gagal mengamankan visa dan harus digantikan tim lain. Tahun 2014, 4 dari 5 pemain Arrow Gaming gagal ikut serta juga. Dan masih banyak kasus-kasus semacam itu yang terjadi di tiap gelaran The International. Namun untuk tahun ini, kasus tersebut tidak terjadi lagi. Rencananya turnamen akan digelar mulai 15 Agustus sampai 25 Agustus dengan total hadiah lebih dari 20 juta dolar.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon