BANNER Banner Header Home
GAMES

Screenshoot baru dari game Arc The Lad R memamerkan karakternya

Screenshoot baru dari game Arc The Lad R memamerkan karakternya
Tim ForwardWorks dari Sony Interactive Entertainment mengeluarkan beberapa screenshot untuk game mobile JRPG yang berjudul Arc The Lad R. Yang pertama menampilkan dua hero utama dalam game tersebut yaitu Haruto dan Mizuha, bersamaan dengan kembalinya beberapa karakter dari serial tersebut, diantaranya Tosh, Poco, Iga, Elc, Lieza, Shante, Sania, dan Diekbek.

Screenshot tersebut juga menampilkan beberapa cuplikan adegan, misi dan pertarungan, dungeon, guild, dan perkembangan karakter. Karena game ini termasuk dalam kategori Gacha, maka tidak mengejutkan jika tiap karakter memiliki ratingnya masing-masing. Tiap karakter memiliki kemampuan tersendiri yang bisa dipakai dengan menggunakan MP yang dimilikinya selama pertarungan. Selain itu juga ada skill pasif yang berefek ke semua kawan dan lawan yang berada dalam jangkauan, juga ada skill otomatis yang bisa dipakai tanpa menggunakan MP.

Bagi yang penasaran, huruf R dalam judul game ini berarti Reborn dan Reboot, serta kata kunci ketiga yang akan dipahami para pemain begitu mulai memainkan game ini. Seperti biasa, daftar screenshot dapat dilihat pada link sumber yang ada di bawah. Untuk tahun ini, game ini baru akan dirilis di Jepang saja untuk iOS dan Android.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon