BANNER Banner Header Home
GAMES

Reigns edisi Game of Thrones akan hadir untuk Mobile dan Steam

Reigns edisi Game of Thrones akan hadir untuk Mobile dan Steam
Reigns adalah game strategi yang menempatkan para pemain sebagai raja atau kaisar, yang menentukan keputusan penting di dalam permainan. Maka tidak mengejutkan jika tim pengembang Nerial dan Devolver Digital membuat versi baru berdasarkan serial Game of Thrones. Game yang diberi judul Reigns: Game of Thrones ini akan menempatkan para pemain dalam berbagai permasalahan politik di daerah Westeros.

Pemain bisa memilih karakter-karakter populer yang ada mulai dari Cersei Lannister, Jon Snow, Daenerys Targaryen, Tyrion Lannister, Sansa Stark, dan masih banyak lainnya. Masing-masing karakter memiliki tantangan unik tersendiri, dan seperti halnya serialnya, game ini juga akan menyajikan berbagai macam skenario yang berbeda, tergantung dari aksi yang dilakukan para pemain.

Gameplay dari Reigns ini intinya adalah tiap pemain akan dihadapkan pada sebuah pilihan, pemain bisa menggeser kartu berisi pilihan itu ke arah tertentu untuk menentukan pilihannya. Versi Game of Thrones ini sudah bisa dipesan melalui Apple App Store, Google Play Store, atau melalui Steam. Versi retailnya dijual dengan harga 3,99 dolar mulai bulan Oktober.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon