BANNER Banner Header Home
GAMES

Polygod akan diluncurkan minggu ini di Xbox One, Switch dan PC

Polygod akan diluncurkan minggu ini di Xbox One, Switch dan PC
Xbox membagikan trailer peluncuran game Polygod, sebuah game fps yang dikembangkan oleh Krafted Games dan rencananya akan diluncurkan pada minggu ini. Polygod adalah sebuah game yang bisa dimainkan secara single maupun multiplayer, game ini mengkombinasikan gameplay bertempo cepat seperti halnya game Quake dengan game bersistem power-up seperti The Binding of Isaac.
Dalam game ini, pemain memerankan Faceless One, seorang pembunuh bersenjata yang memiliki misi untuk mengalahkan Trial of the Gods demi mendapatkan jalan Ketuhanan. Tujuh dewa penjaga dalam game menguji kemampuan para pemain dengan cara menghadirkan area yang dipenuhi musuh.

Masing-masing arena dilengkapi lima Altar of Worship yang memberikan Blessing atau efek-efek yang bermanfaat bagi pemain, contohnya adalah efek senjata yang unik. Pemain bisa mendapatkan efek tersebut dengan cara menukarnya dengan Soul yang didapatkan dari membunuh tiap musuh yang ada dalam perjalanan mereka.

Seperti biasa, trailer telah tersedia di bagian bawah artikel. Jika sesuai rencana, game ini akan mendarat di Xbox One, Nintendo Switch dan PC pada hari Jumat tanggal 17 Agustus 2018.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon