BANNER Banner Header Home
GAMES

Pokemon GO menghadirkan fitur PokeStop Nomination, mulai dari Brazil dan Korea Selatan

Pokemon GO menghadirkan fitur PokeStop Nomination, mulai dari Brazil dan Korea Selatan
Game Pokemon GO telah berjalan lebih dari dua tahun dan belum ada tanda-tanda akan berhenti untuk melakukan inovasi. Yang paling baru mereka menghadirkan fitur PokeStop Nomination untuk makin meningkatkan jumlah PokeStop yang tersebar di seluruh dunia.

Tim pengembang Niantic telah mengumumkan bahwa fitur PokeStop Nomination telah dihadirkan dan para pemain berkesempatan untuk mengirimkan lokasi yang mereka sukai, di belahan dunia mana pun, sebagai nominasi untuk dijadikan PokeStop, sehingga para pemain nantinya bisa berkumpul dan bermain bersama di tempat yang mereka inginkan.

Fitur ini sebenarnya sudah diterapkan secara beta, namun baru tersedia untuk para pemain di Brazil dan Korea Selatan saja, bahkan dibatasi hanya untuk pemain dengan level 40 saja. Jika sukses, nantinya fitur ini akan disebarkan ke negara-negara lainnya.

Selain mengirimkan lokasi, para pemain juga bisa mengirimkan gambar beserta informasi terkait lokasi tersebut, sehingga para penguji yang melakukan evaluasi bisa menilai dengan lebih obyektif. Fitur baru ini menunjukkan betapa tim pengembang ingin terus meningkatkan integrasi antara para pemain dan komunitas yang terbentuk oleh game ini.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon