BANNER Banner Header Home
GAMES

Kejuaraan Dunia untuk DDR (Dance Dance Revolution)

Kejuaraan Dunia untuk DDR (Dance Dance Revolution)
Final kejuaraan turnamen game arcade tahunan yang keenam milik Konami akan diselenggarakan di jepang pada akhir minggu ini, dan dimeriahkan beberapa pemain game arcade ritme terbaik di dunia. Untuk pertama kalinya, pemain-pemain DDR terbaik dari Amerika Utara akan diundang untuk ikut berkompetisi.

Turnamen KAC tersebut menyatukan komunitas yang menaungi game-game arcade paling mewah seperti DrumMania, GuitarFreaks dan Beatmania IIDX. Walaupun yang paling utama tentu saja DDR.

Tahun ini, Konami menyelenggarakan melalui sebuah system yang membuat para pemain bisa berkompetisi secara global. Babak pra eliminasi diadakan di Amerika Serikat tahun lalu dan menghasilkan beberapa pemain hebat. Mereka akan terbang ke Jepang untuk bertanding di sana.

Pemain pertama yang mewakili Amerika Utara, sekaligus unggulan nomer satu adalah Chris Chike dari California. Dia telah banyak meraih hasil fantastis dari permainan tentang music, salah satunya adalah dia berhasil menjadi orang pertama di dunia yang meraih skor 100 persen dari lagu DDR level 17 (Total ada 19 Level). Beberapa kompetitor yang lain adalah Jeff Lloyd dan Hudson Felker.

Untuk mengetahi lebih detail mengenai struktur turnamen dan siapa saja peserta yang ikut bisa dilihat di situs resmi milik KAC pada link di bawah. Jadwal turnamen juga akan diumumkan di sana.

http://p.eagate.573.jp/game/kac6th/detail.html?id=ddr&group=final&lang=en
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon