BANNER Banner Header Home
GAMES

Ini Alasan Star Wars dan Karakter Marvel Tidak Ada di Kingdom Heart 3

Ini Alasan Star Wars dan Karakter Marvel Tidak Ada di Kingdom Heart 3
Meskipun banyak fans Kingdom Heart yang meminta agar Star Wars dan karakter Marvel ikut berperan dalam game Kingdom Heart terbaru ini, Game yang keluar di awal Februari ini masih berfokus pada dunia Pixar dan karakter-karakter Disney. Hal ini membingungkan banyak gamers karena Disney sudah mengakuisisi Star Wars dan Marvel sebelum 2010.

Dalam ulasan di majalah Jepang Ultimania, Tetsuya Nomura yang merancang Kingdom Heart 3 menyatakan bahwa "untuk memasukkan [mereka] ke dalam game, kontrak dengan pihak Star Wars dan Marvel juga harus dibuat secara terpisah, dan ada juga kejadian di mana perusahaan game lain sudah memiliki kontrak eksklusifnya, sehingga meskipun mereka adalah miliki grup Disney, melibatkan mereka ke dalam game ini tidak semudah itu."

Singkatnya, penjelasan ini berarti bahwa selain harus membuat kontrak dengan Disney, pihak Square Enix juga harus membuat kontrak masing-masing dengan pihak Star Wars dan Marvel agar tokoh-tokoh terkenal ini bisa masuk ke dunia Kingdom Heart.

Sampai saat ini, Perusahaan Electronics Arts memiliki hak eksklusif untuk game Star Wars. Jadi, sepertinya akan sangat sulit untuk mempertemukan Sora dan kawan-kawan dengan karakter-karakter Star Wars dalam waktu dekat. Namun jangan sedih dulu, karena Square Enix juga sedang mengembangkan game Avenger, kita masih bisa berharap dapat melihat kemunculan karakter Marvel di game Kingdom Heart selanjutnya.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon