BANNER Banner Header Home
GAMES

Game Splody akan diluncurkan di PlayStation 4 bulan depan

Game Splody akan diluncurkan di PlayStation 4 bulan depan
PlayStation telah merilis trailer untuk mengumumkan kehadiran game Splody di PlayStation 4, game aksi menjatuhkan bom ini rencananya akan dihadirkan mulai bulan depan. Dari sekilas saja kita sudah bisa mengira jika game ini terinspirasi dari game Bomberman dan game lain semacam itu. Inti permainan juga sama, pemain meletakkan bom, kabur dari tempat tersebut, meledakkan lawan dan mengumpulkan power-up.

Game ini bisa dimainkan secara offline maupun online. Untuk yang offline bisa dimainkan sampai 4 orang pemain, sementara yang online bisa dimainkan sampai sekitar 32 orang pemain. Game ini juga memiliki berbagai macam mode permainan, mulai dari yang tradisional seperti Last Man Standing, Human vs Bots serta Capture the Dino.

Game ini juga bisa diatur dengan peraturan sesuai yang diinginkan pemain. Pemain bisa mengatur power-up yang didapatkan, mengatur desain levelnya dan memainkannya secara online. Di beberapa level juga ada fitur khusus seperti tunnel, teleport, dan conveyor. Game ini akan tersedia di PS4 mulai tanggal 18 September 2018, untuk saat ini baru tersedia di PC, Mac dan Linux saja.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon