BANNER Banner Header Home
GAMES

Game Rocket League kini tersedia melalui Xbox Game Pass

Game Rocket League kini tersedia melalui Xbox Game Pass
Mulai hari ini, game Rocket League akan tersedia bagi para pelanggan Xbox Game Pass, hal ini telah diumumkan di siaran Inside Xbox pada bulan ini. Game olahraga kompetitif yang menggunakan kendaraan ini kini telah menjadi bagian dari Xbox One, oleh karena itu versi lengkap dari game buatan Psyonix tersebut tersedia untuk diunduh. Bahkan para pelanggan Xbox Game Pass juga mendapatkan diskon untuk game Rocket League jika mereka tertarik untuk membelinya.

Nantinya game Rocket League ini bisa dimainkan di Xbox One X. Dengan demikian game ini akan dijalankan pada resolusi 4K dengan HDR. Siapapun yang memainkan Rocket League melalui Xbox Game Pass bisa berpartisipasi dalam ajang tahunan yang diadakan tahun ini. Mulai hari ini sampai tanggal 23 Juli ada ajang Anniversary Playlist yang menghadirkan Throwback Stadium, untuk mengenang game pendahulunya yaitu Supersonic Acrobatic Rocket-Powered Battle-Cars.

Pemain juga akan mendapatkan Event Balloon yang berisikan item khusus dan bisa ditukar dengan sebuah Golden Egg. Sejauh ini Psyonix memang terus melakukan update untuk game ini, yang terbaru adalah konten bertemakan Jurrasic World.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon