BANNER Banner Header Home
GAMES

Game Red Faction : Guerrilla Re-Mars-tered Edition akhirnya dirilis

Game Red Faction : Guerrilla Re-Mars-tered Edition akhirnya dirilis
Hari ini, tim THQ Nordic dan Kaiko Games merilis game buatan mereka yang berjudul Red Faction: Guerrilla Re-Mars-tered Edition, setelah mengumumkannya beberapa bulan yang lalu. Game yang dirilis di PC, PS4 dan Xbox One ini memberikan kesempatan pada para pemain untuk mengunjungi planet Mars yang telah ditingkatkan grafisnya sehingga terlihat lebih baik dan nyata.

Kabar baik untuk para pemain di PC yang telah memiliki versi aslinya melalui Steam, mereka bisa mengupgrade game mereka menjadi Re-Mars-tered Edition secara gratis. Game ini memiliki perbedaan performa tergantung platform yang menjalankannya. Misalnya pada PC, game ini memiliki dukungan dari Native 4K. Untuk versi Xbox One mencapai grafis 900p untuk 60 FPS, sedangkan Xbox One X mencapai 1800p untuk 60 FPS dan 4K untuk 30 FPS. Sementara untuk PS4 sekitar 1080p untuk 60 FPS dan PS4 Pro mencapai 1500p untuk 60 FPS dan 4K untuk 30 FPS.

Untuk menunjukkan lebih jelas bagaimana perubahan grafis yang terjadi, tim pengembang juga merilis trailer yang telah tersedia link-nya di bawah. Game ini bisa dibeli melalui Amazon dengan harga 29,99 dolar.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon