BANNER Banner Header Home
GAMES

Dakar 18 mendapatkan trailer baru dan akan dirilis pada bulan September

Dakar 18 mendapatkan trailer baru dan akan dirilis pada bulan September
Deep Silver, Bigmoon Entertainment, dan Amaury Sport Organization mengumumkan game Dakar 18 sebagai game balapan yang dibuat berdasarkan ajang tahunan Dakar Rally, mereka mengumumkannya pada bulan Januari lalu dan hari ini mereka merilis trailer baru yang menampilkan berbagai macam tipe kendaraan yang bisa dipakai oleh para pemain. Selain itu trailer tersebut juga menyatakan bahwa game ini akan dirilis di PC, PS4 dan Xbox One pada tanggal 11 September.

Beberapa tipe kendaraan yang tersedia mulai dari sepeda motor, ATV, mobil, truk dan SxS, itulah beberapa yang ditampilkan dalam trailer. Selain itu juga ditunjukkan lingkungan yang ada di dalam game, termasuk 14 arena atau stage yang tersebar di sejumlah negara Amerika Selatan seperti Argentina, Bolivia dan Peru.

Semua tim, kendaraan dan pengendara asli dari ajang Dakar Rally bisa kita temukan di game Dakar 18 ini karena tim pengembang mendapatkan ijin resmi dari Amaury Sport Organization selaku penyelenggara acara Dakar Rally tersebut. Game ini bisa dimainkan sendirian maupun multiplayer secara online, selain itu juga ada pilihan untuk split-screen. Seperti biasa link trailer bisa dilihat pada bagian bawah artikel.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon