BANNER Banner Header Home
GAMES

Burnstar dirilis untuk Nintendo Switch beserta trailer barunya

Burnstar dirilis untuk Nintendo Switch beserta trailer barunya
Burnstar adalah game yang sangat unik, game yang dikembangkan oleh Nerve Software ini adalah game puzzle yang mengasah otak dan terkadang membuat kesal pemainnya, namun game ini bisa dipakai untuk melampiaskan kekesalan karena para pemain bisa membakar dan menghancurkan segala hal di dalamnya.

Game ini awalnya dirilis di Windows pada tahun 2015, inti dari game ini adalah merusak infrastruktur dari perusahaan bernama Evil Inc. Pemain diberi bahan peledak yang terbatas dan harus memikirkan cara untuk menghancurkan bangunan secara efektif demi mendapatkan jumlah bintang yang cukup untuk melewati setiap stage. Masing-masing stage tentunya memiliki desain yang berbeda dan pemain harus peka terhadap perbedaan tersebut, salah satu cara efektif dalam penghancuran adalah dengan memicu reaksi berantai dari bahan peledak yang dipakai.

Game ini menghadirkan lebih dari 80 stage yang berbeda, selain itu game ini juga bisa dimainkan lebih dari satu orang dalam mode Cooperative. Tentu akan sangat menyenangkan bisa bekerjasama dengan teman kita untuk menghancurkan berbagai bangunan. Untuk melihat gambaran dari game ini versi Nintendo Switch silakan membuka link trailer yang ada di bawah.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon