BANNER Banner Header Home
GADGET

Xiaomi Mi5C bakal usung chipset buatan Xiaomi

Xiaomi Mi5C bakal usung chipset buatan Xiaomi
Rumor mengenai adanya Xiaomi Mi5C sempat mencuat beberapa waktu namun menghilang di pekan terakhir. Namun informasi mengenai smartphone versi murah Mi5 ini kembali mencuat setelah seorang analis Kevin Wang dalam postingannya di sosisal media Weibo menulis Mi 5C akan menggunakan prosesor octacore Pinecone yang dikembangkan oleh Xiaomi sendiri.

Prosesor berbasis Cortex A53 ini akan ditempatkan di kelas menengah. Sementara dalam perkembangannya Xiaomi juga tengah mengerjakan Chipset dengan Cortex A73 yang lebih kuat yang bakal segera dirilis.

Xiaomi Mi5C memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan kaca 2.5D RAM berkapasitas 3GB memori internal sebesar 64GB kamera utama dengan resolusi 12MP dan kamera depan yang beresolusi 8MP. Smartphone dengan nama kode Meri ini berjalan di sistem operasi Android Marshmallow dengan antarmuka MIUI.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.