BANNER Banner Header Home
GADGET

Smartphone Lipat Samsung bakal Siap Dirilis pada Kuartal Ketiga Tahun Ini!

Smartphone Lipat Samsung bakal Siap Dirilis pada Kuartal Ketiga Tahun Ini!
Smartphone yang dapat dilipat memang sudah lama muncul dari beberapa tahun yang lalu, meskipun sampai saat ini belum ada vendor yang berani merilis smartphone jenis ini. Samsung baru saja mengumumkan akan segera merilis smartphone yang dapat dilipat ke pasar dalam tahun ini. Menurut informasi terbaru, pabrikan asal Korea Selatan ini dilaporkan telah mengubah konsep ponsel lipat ini yang awalnya melipat ke dalam, menjadi dapat dilipat keluar agar pengguna lebih mudah dalam memantau notifikasi.

Media di Korea Selatan juga menyebutkan bahwa Samsung memastikan smartphone ini sudah bisa dirilis pada kuartal ketiga tahun ini.Menurut informasi, smartphone ini dapat diubah menjadi tablet berlayar 7 inch. Smartphone ini nantinya akan memiliki dua layar yang berukuran sama yang dapat dilipat menjadi layar yang berukuran besar yang tentunya lebih nyaman digunakan untuk menonton file multimedia atau membaca eBook.

Sumber informasi itu juga menyebutkan nantinya Samsung akan menghadapi rekan senegaranya LG yang dikabarkan tengah mengembangkan smartphone dengan layar OLED fleksibel. Selain itu Apple dan Huawei juga dikabarkan tengah mengembangkan layar fleksibel versi mereka sendiri.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.