BANNER Banner Header Home
GADGET

Samsung persiapkan 100.000 smartphone lipat, siap rilis di kuartal ketiga 2017

Samsung persiapkan 100.000 smartphone lipat, siap rilis di kuartal ketiga 2017
Pasar smartphone belakangan ini memang mengalami kejenuhan. Hal ini dikarenakan tidak adanya inovasi baru yang mampu menarik minat pasar khususnya terhadap seri flaghip yang terlihat monoton.

Terakhir ini kita sudah mendengar beberapa perusahaan sudah mencoba untuk mengerjakan smartphone lipat. Meskipun memang terdengar sedikit mustahil apabila smartphone ini bakap dirilis resmi ke pasar. Namun Samsung dan LG dilaporkan bersiap merilis smartphone ini di kuartal akhir 2017 mendatang. Informasi terbaru menyebutkan bahwa Samsung tengah mengembangkan perangkat tablet yang dapat dilipat menjadi smartphone. Awalnya perusahaan asal Korea Selatan ini menyadari mendesain smartphone dengan layar yang dapat dilipat kedalam terbilang tidak praktis mengingat penggunanya akan melipat kembali layar hanya untuk menggunakan smartphone.

Sehingga di versi awal smartphone lipat Samsung ini bakal berwujud seperti smartphone pada umumnya, dan apabila dibutuhkan pengguna bisa membukanya menjadi tablet yang berlayar 7 inci. Baru-baru ini desain smartphone lipat terbaru Samsung beredar di dunia maya. Dalam desain ini juga menggambarkan keinginan Samsung terhadap desain smartphone masa depannya.

Untuk membawa smartphone lipat ini ke produksi massal bukan perkara mudah, Samsung harus berpikir keras untuk mencari cara agar komponen di dalam smartphone seperti motherboard bisa dilipat atau setidaknya muat ke dalam smartphone. Dan untuk spesifikasinya sendiri smartphone ini akan akan membawa chipset terbaru dan terkuat. Samsung juga secara resmi telah menyatakan bahwa 100.000 smartphone lipat akan siap di kuartal ketiga tahun ini.

Sama dengan rekan senegaranya, LG juga dilaporkan akan merilis smartphone lipat di kuartal akhir tahun ini.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.