BANNER Banner Header Home
GADGET

Samsung Galaxy Note 7, RAM 6 GB.

Samsung Galaxy Note 7, RAM 6 GB.
Samsung akhirnya akan meluncurkan Samsung Galaxy Note 7 dengan kapasitas jauh lebih besar dari versi yang baru saja diperkenalkan di awal Agustus namun hanya khusus di China. Hal ini untuk melawan komununitas ponsel lokal dengan RAM selangit.
Vendor lokal mengatakan bahwa memang ponsel ini akan hadir sebentar lagi. Ponsel ini akan memiliki RAM 6 GB, ROM 128 GB, Snapdragon 820, dual sim bukan hybrid sehingga kapasitas maksimum 128 GB.
Ponsel ini akan hadir pada 26 Agustus namun belum jelas apakan akan hadir di negara-negara lain.
Samsung harus melakukan hal ini karena vendor lokal selalu berkompetisi dengan spesifikasi tertinggi, seperti teknik Samsung di masa lalu. Walaupun saat ini Samsung fokus pada kualitas, seperti teknik Apple, namun pasar ponsel China sangat ketat dan sejauh ini pangsa pasar Samsung tertekan hebat.
Sejauh ini, Note 7 melebihi ekspektasi Samsung sendiri dengan pre-order di Korea Selatan mencapai 200 ribu unit dalam 2 hari. Hal ini juga yang membuat peluncuran ponsel di negara lain tertunda
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.