BANNER Banner Header Home
GADGET

Pocophone F1: Desain Ala Kadarnya Tapi Murah Nan Powerful

Pocophone F1: Desain Ala Kadarnya Tapi Murah Nan Powerful
Poco sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan gadget-freak, pasalnya sub-brand dari Xiaomi ini dikabarkan bakal merilis smartphone kelas flagship tapi dengan harga terjangkau. Benar saja, ketika Pocophone F1 diperkenalkan kepada publik, banyak yang tersentak kaget dengan harganya.

Cukup bermodalkan Rp 4,499,000 (harga resmi di Indonesia) saja kalian sudah bisa mendapatkan ponsel dengan jeroan Snapdragon 845+Adreno 630, RAM 6GB, internal memory 64-128GB, baterai 4000 mAh, dan sudah menggunakan liquid cooling. Wow!

Jika dibandingkan dengan harga ponsel flagship lainnya, tentu saja Pocophone berada jauh dibawah mereka, bahkan bisa selisih setengahnya. Namun harga murah ini bukan tanpa minus. Kalau dilihat, material polikarbonat (untuk varian terendah) terlihat sangat biasa dan tidak mewah. Begitu pula dengan kameranya yang cukup standar, hanya 12 MP + 5 MP untuk kamera depan, dan 20 MP untuk kamera selfie. Namun toh, perwakilan Pocophone mengakui kalau mereka fokus pada performa ketimbang tampilan luar.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.