BANNER Banner Header Home
GADGET

Mulai Dijual Resmi, Inilah Harga ASUS ROG Phone

Mulai Dijual Resmi, Inilah Harga ASUS ROG Phone
Diperkenalkan pada Juni lalu, ponsel gaming ROG Phone milik ASUS akhirnya dipasarkan secara global. Beberapa marketplace telah memasang harga pre-order, begitupun di toko online di Tanah Air meskipun tidak secara resmi.

Untuk harga resmi via Amazon, situs Asus atau Microsoft Store, banderol ROG phone yang termurah adalah Rp 13,6 juta (128GB). Varian tertinggi, yaitu ROM 512GB dijual dengan harga 16,7 juta. Harga ini termasuk bundle kipas tambahan resmi Asus. Aksesoris lain dijual terpisah.

Di beberapa toko online di Indonesia pun terpantau sudah memasang harga untuk ponsel gaming kelas atas ini. Dengan paket yang sama, varian 128GB dijual mulai Rp 17 jutaan, sedangkan varian 512GB dijual hingga Rp 20 juta.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.