BANNER Banner Header Home
GADGET

Merugi, Samsung Berpotensi Pensiunkan Seri “Note”?

Merugi, Samsung Berpotensi Pensiunkan Seri “Note”?
Menurut berita yang dilansir dari The Bell (media Korea), Jay Lee sang wakil pimpinan Samsung sedang mempertimbangkan untuk melebur flagship S dan Note menjadi satu seri. Ada beberapa alasan mengapa langkah ini sangat logis.

Pertama, penjualan smartphone Samsung tidak lagi sebagus dulu. Pelakunya jelas karena vendor China sangat masif dalam melakukan pengembangan smartphone berspesifikasi tinggi namun ramah di kantong. Kedua, dimulai dari tahun lalu, sebagian besar pecinta Samsung kesulitan menemukan alasan yang tepat untuk berpindah dari Note 8 dari S8+ yang mana keduanya memiliki ukuran hampir sama.

Jadi, jika Samsung memilih jalan penggabungan, kita bakal melihat Galaxy S memiliki fitur ikonik Note, yaitu S-Pen. Untuk Samsung sendiri langkah ini dapat menghemat biaya produksi serta membuka jalan bagi ponsel layar fleksibel, Galaxy X yang rencananya dirilis awal tahun depan.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.