BANNER Banner Header Home
GADGET

Meizu M5S, Smartphone Murah yang mempunyai Prosesor Octa Core dan RAM 3GB.

Meizu M5S, Smartphone Murah yang mempunyai Prosesor Octa Core dan RAM 3GB.
Selain Xiaomi, ada pula nama smartphone Meizu dari Cina yang menawarkan produk dengan harga murah. Meski murah, spesifikasi dari smartphone Meizu tidak kalah dibandingkan smartphone mahal. Produk terbaru dari mereka adalah Meizu M5S.

Handphone ini menawarkan spesifikasi canggih, berlayar 5,2 inci HD dengan prosesorocta core MediaTek MT6753 dan RAM 3GB di dalamnya. Selain itu, handphone ini juga memiliki kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP.

Baterai handphone ini pun cukup bisa diandalkan, dengan kapasitas sebesar 3000 mAh. Tidak ketinggalan, baterai tersebut juga mendukung teknologi fast charging untuk pengisian secara cepat.

Menurut rencana, ponsel Android murah ini akan dipasarkan pada 20 Februari di negara Cina. Tersedia versi 16GB dan 32 GB yang masing-masing dipatok dengan banderol setara Rp1,5 juta dan 1,9 juta.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.