BANNER Banner Header Home
GADGET

Inilah Ponsel Pertama Android Go Dari Samsung, Dibawah 1 Juta?

Inilah Ponsel Pertama Android Go Dari Samsung, Dibawah 1 Juta?
Samsung akhirnya ikut meramaikan program Android Go dari Google. FYI, Android Go merupakan versi Android yang dibuat khusus untuk ponsel-ponsel dengan spesifikasi rendah. Aplikasinya pun dibuat khusus sehingga tidak memakan sumber daya yang terlalu banyak.

Mengusung tajuk J2 Core, ponsel low-end dari Samsung itu memiliki spesifikasi teramat standar: Exynos 7570 quad core 1.4Ghz Cortex-A53, GPU Mali-T720 MP1, RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB. Untuk divisi pengambilan gambar, J2 Core mempunyai kamera belakang 8MP dan 5MP kamera depan yang keduanya memiliki bukaan lensa f/2.2. Terdapat pula Beauty Mode untuk mempercantik hasil foto selfie.

Belum ada harga resmi yang diumumkan Samsung.Namun jika melihat J2 yang notabene memiliki spesifikasi diatas versi “Core” dihargai $100, maka hampir bisa dipastikan J2 Core akan di bawah $100.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.