BANNER Banner Header Home
GADGET

Inilah Daftar Smartphone Motorola Yang Kebagian Android Pie

Inilah Daftar Smartphone Motorola Yang Kebagian Android Pie
Motorola bergerak cepat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Baru-baru ini melalui blog resminya, Motorola mengumumkan ponsel mana saja yang akan diberi manisnya Android Pie. Apakah ponsel kamu termasuk? Berikut daftarnya.

Rencananya perusahaan yang telah dibeli Lenovo ini akan memberikan update Android 9.0 Pie untuk Moto Z3, Z3 Play, Z2 Force Edition, Z2 Play, X4, G6, G6 Plus, and G6 Play. Kalau ponsel kalian di luar seri di atas, maka pupuslah sudah harapan untuk mendapatkan versi Android terbaru. Motorola tidak spesifik kapan update akan mulai digulirkan, namun mereka berjanji mulai musim gugur tahun ini.

Klaim Motorola, setelah mendapat upgrade, maka user experience akan meningkat. Dari navigasi yang lebih intuitif, ketahanan baterai yang lebih baik, tampilan menu yang banyak perubahan, dan kemudahan dalam mengatur notifikasi.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.