BANNER Banner Header Home
GADGET

Huawei Luncurkan Suksesor TalkBand, Super Keren!

Huawei Luncurkan Suksesor TalkBand, Super Keren!
Selain mengumumkan smartphone baru Nova 3, hari ini Huawei juga memperkenalkan produk smartwatch TalkBand B5 kepada publik untuk pertama kali. Seperti pendahulunya, B5 bersifat hybrid karena dapat diubah menjadi headset bluetooth ketika modul dilepas dari tali jam.

Produk inovatif ini memiliki layar 1.13” dengan teknologi AMOLED serta layar lengkung 2.5D. TalkBand B5 juga hadirkan sensor detak jantung, TrueSleep monitor, pengukur jarak, penghitung kalori, speed dial, call history, health assistant, quick selfie toggle, dan phone finder.
Dari segi pemrosesan, B5 hanya memiliki RAM 512K dan 16MB Flash Memory untuk menyimpan aplikasi bawaan. Baterai yang diusung berkapasitas 108 mAh, dan Huawei mengklaim dapat membuat gadget ini bertahan selama 3 hari. Saat memakai B5 tidak perlu kuatir dengan air ataupun debu karena sudah dilengkapi sertifikasi IP57. Smartwatch ini kompatibel dengan smartphone Android 4.4 ke atas, bahkan support iOS 9+.

Huawei menawarkan TalkBand B5 dengan tiga piilhan strap dan 5 pilihan warna. Preorder akan dimulai dari sekarang hingga 19 Juli 2018, namun harganya belum diumumkan oleh raksasa dari Tiongkok tersebut.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.